Sekretaris Camat mempunyai tugas pokok membantu Camat dalam
membina, mengkoordinasikan dan menyelenggarakan kegiatan dibidang
perencanaan, evaluasi dan pelaporan, umum, kepegawaian dan keuangan.
Untuk melaksanakan tugas pokok Sekretaris Camat mempunyai fungsi :
a. Penyusunan rencana program dan kegiatan kesekretariatan kecamatan;
b. Pengkoordinasian perencanaan, evaluasi dan pelaporan;
c. Pengelola urusan umum, kepegawaian dan keuangan;
d. Pengkoordinasian dengan unit kerja terkait untuk kelancaran
pelaksanaan tugas;
e. Pembinaan, pengawasan dan pengevaluasian perangkat kecamatan dan
kelurahan dalam melaksanakan kebijakan pemerintah daerah;
f. Penyelenggaraan arsip kecamatan;
g. Penyelenggaraan pembinaan dan pengembangan karir pegawai;
h. Penilaian Sasaran Kerja Pegawai (SKP) dan DP3 bawahan;
i. Pemberian saran dan pertimbangan kepada atasan tentang langkahlangkah
yang perlu diambil dalam bidang tugasnya;
j. Pelaksanaan tugas lain yang diberikan oleh atasan.

astra_content_after(); astra_footer_before(); astra_footer(); astra_footer_after(); ?>
Scroll to Top